Pages

Subscribe:Follow
Artikel :

Minggu, 21 Agustus 2011

Penutupan Sanlat 1432 H

Penutupan sanlat 1432 H berkunjung ke Panti Sosial Asuhan Anak Al-Muhsinin Cirahong kabupaten Ciamis. Rencana sebelumnya yaitu ke Pamijahan tidak terlaksana karena mengingat tahun sebelumnya, para santri malah buka puasa karena kecapean sehingga panitia merubah tempat tujuan penutupan sanlat tahun ini. Sebelumnya hari sabtu (20/8) panitia mengadakan buka bersama, mabit (malam bimbingan iman dan taqwa), dan sahur bersama keesokan harinya. Pada mabit, para santri mengadakan pengajian lalu menonton Film kisah para Nabi dan Rosul.
Keesokan harinya para santri di bawa ke panti asuhan, dipanti asuhan anak-anak terlihat malu-malu. Pada acara tersebut diadakan lomba-lomba yang pemenangnya dari panti dan dari para santri sanlat. Mereka terlihat semakin akrab satu sama lain.
Diakhir acara DKM dan para santri memberi santunan, photo bersama dan pemberian hadiah untuk pemenang lomba. Tujuan penutupan sanlat tidak hanya ke panti asuhan saja, saat pulang panitia dan para santri berhenti di Jembatan Kereta Api Cirahong yang pemandangannya indah. Sesudah puas di Jembatan Cirahong dilanjutkan pulang ke Unsil.
Di Unsil (Masjid Al-Muhajirin) panitia mengadakan lomba mewarnai yang di bawa kerumah dan hasilnya dikumpulkan keesokan harinya dan bagi pemenang dapat hadiah sekaligus pembagian sertifikat Sanlat 1432 H.
Galeri:
Persiapan Buka Bersama

Panti Sosial Asuhan Anak Al-Muhsinin Cirahong Keabupaten Ciamis

Buka Bersama

Sahur Bersama (Panitia)
 Sahur Bersama (Para Santri Putri dan Keputrian)

Ket: Photo lainnya dapat di lihat di facebook DKM

2 comments:

Cahyono mengatakan...

Alhdllh Sanlat 1432 H selesai dg berjln dg lncar....

Damus mengatakan...

Alhdllh....

Posting Komentar

Artikel Lainnya

Artikel Lainnya

Galery: Gebyar Muharram 1434 H

DKMUNSIL DKMUNSIL DKMUNSIL DKMUNSIL DKMUNSIL DKMUNSIL DKMUNSIL DKMUNSIL

Video: Do'a Untuk Somalia

Video: Qurban 1433 H