Pages

Subscribe:Follow
Artikel :

Sabtu, 12 Januari 2013

MD UAS

Ust. Abu Fauzana mengisi di dkm unsil
Ust. Abu Fauzana
Menjelang ujian akhir semester ganjil, DKM mengadakan acara Motivasi dan Do'a Menjelang UAS. Untuk pengisi acara ini adalah Ust. Abu Fauzana beliau adalah Dosen di Fakultas Agama Islam Universitas Siliwangi dan sebagai pembina Center Islamic of Civilization Tasikmalaya (CIC). Meskipun peserta acara ini sedikit tapi insyaAllah bermakna buat yang mengikuti. Inipun dikritik oleh ust kenapa kalau acara-acara yang justru sangat hebat ini kurang peminatnya. Beliau membuat perbadingan antara Masjid dan Dadaha, "Jika ada acara di Masjid jarang yang datang, tapi jika ada acara di Dadaha pasti banyak yang datang" tuturnya dengan nada menyayangkan kenapa seperti itu.
Sebelum acara inti ust juga memberikan info yang bagus yaitu tetang kerusakan moral khususnya di kota Tasikmalaya dan target serta cara pengahancuran moralnya. Acara bertajuk motivasi ini beliau memberikan materi "Rumus Sukses dari Allah". Rumusnya adzan "Rumusnya adalah sesuatu yang sering kita dengan 5 kali dalam sehari". ungkap beliau.
Beliau memberikan pesan kepada DKM seterlah acara selesai, "DKM harus terus gencar dalam berdakwah dan membuat acara semenarik mungkin"Ucapnya. Beliau juga insyaAllah siap membantu. Ini adalah titik awal DKM untuk gencar berdakwah terutama masalah bagaimana merubah mahasiswa/i agar menjadi baik (pesan ust Abu).

(Dokumentasi:http://www.facebook.com/media/set/?set=a.396139777147004.96982.100002529542356&type=3) 

1 comments:

Hamba Allah mengatakan...

Mantap....
Lanjutkan syiar Islamnya....

Posting Komentar

Artikel Lainnya

Artikel Lainnya

Galery: Gebyar Muharram 1434 H

DKMUNSIL DKMUNSIL DKMUNSIL DKMUNSIL DKMUNSIL DKMUNSIL DKMUNSIL DKMUNSIL

Video: Do'a Untuk Somalia

Video: Qurban 1433 H